Minggu, 17 Mei 2020

Kegiatan seru dirumah, yang dapat mengasah kreatifitas si kecil

Hai hai bunda, sudah 2 bulan aja ya Bun kita mengikuti anjuran pemerintah untuk tetep stay dirumah aja. Dari pada meratapi kondisi pandemi covid-19, lebih baik kita berdoa agar virus Corona segera berlalu.
.

Nah, sebagai Mombassador SGM Eksplor saya ingin Anak Generasi Maju tetap melakukan kegiatan yang bermanfaat meskipun dirumah saja. Caranya dengan berbagai aktivitas yang dapat mengasah potensi prestasinya agar tetap kreatif.
Nah, mau tahu apa saja kegiatan saya bersama si kecil saat dirumah???
..
Jadi, setiap hari saya sudah ada jadwalnya nih Bun, 
Seperti kemarin, saya ajak si kecil menggambar hewan😁, yah sebenernya sih saya gak begitu jago kalau urusan gambar menggambar,
tapi sebelumnya saya cari referensi dulu dong di website www.generasimaju.co.id , disana tidak hanya untuk mencari informasi tentang kesehatan, nutrisi dan tumbuh kembang, tapi juga banyak sekali ide permainan kreatif.

Lanjut ke hari berikutnya,
Saya ajak Inka bermain lempar tangkap bola, ini tidak kalah seru loh bund, anggota tubuh bergerak, sehingga melatih motorik kasarnya. Bisa juga dikreasikan, kalau anak cowok nih pasti suka main bola, sepak bola bareng ayah juga bisa tuh, seru banget, olahraga bersama jugakan jadinya, yang ringan-ringan aja sih, karenakan sedang puasa juga.
..
Seperti Inka, tahun ini lagi belajar berpuasa, saya ajak Ia siapkan menu buka puasa bersama,
ini aktivitas yang sangat bermanfaat, jadi saya bisa kenalkan berbagai macam sayuran, kenapa kita harus makan sayur dan buah setiap hari. Memang benar menghadapi bulan Ramadhan di tengah pandemi covid-19, kita harus jaga kesehatan dengan makan makanan bergizi dan jangan lupa berikan si kecil susu SGM Eksplor saat sahur dan berbuka puasa juga , jadi meskipun berpuasa kebutuhan nutrisinya tetap terpenuhi ❤️.
..
Dan, kenapa kegiatan setiap hari berbeda? Itu agar si kecil tidak bosan dan jenuh bund. Tapi bisa juga sih, misalnya kegiatan hari ini si kecil masih penasaran, bisa dilanjutkan dihari berikutnya.

Ah, rasanya seneng bisa memanfaatkan waktu selama #dirumahsaja bersama si kecil dengan melakukan aktivitas yang dapat mengasah potensi prestasinya.

Yuk bunda, update informasi tentang kesehatan, tumbuh kembang dan ide permainan kreatif ke https://free.facebook.com/AkuAnakSGM/?tsid=0.6993419898386717&source=result&_rdc=1&_rdr Atau bisa juga menghubungi Careline SGM di 0800 1 360 360 melalui sambungan telepon jika ada yg ingin ditanyakan.


#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju
#BersatudanKuat
#PoinPrestasi
#SGMEksplor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stimulasi potensi prestasi si kecil agar menjadi Anak Generasi Maju, ssttt ada hadiahnya loh...

Hai Bun, Apakabar nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya, jangan lupa tetap ikuti protokol kesehatan saat keluar rumah ya. Nah, sebagai M...