Kamis, 07 Februari 2019

Generasi Maju

Hallo Bunda semua...
Beberapa bulan terakhir ini saya sering sekali posting dimedia sosial bertagarkan #GenerasiMaju , #SGMEksplor, #MombassadorSGMEksplor , hingga teman , tetangga dan krabat saya penasaran.
Apa sih Generasi Maju itu, nah disini saya akan mengupas satu persatu ya.

SGM Eksplor Complinutri 1 Plus
Dari SGM Eksplor dulu ya, tentunya tidak asing dengan SGM Eksplor yaitu Susu Pertumbuhan untuk si kecil.
Beberapa produknya yaitu :
1. SGM Eksplor 1 Plus ini untuk anak usia 1 - 3 tahun.
SGM Eksplor Soya
2. SGM Eksplor 3 Plus ini untuk anak usia 3 - 5 tahun.
3. SGM Eksplor 5 Plus ini unutk anak usia 5 - 12 tahun.

Dan jangan khawatir bunda, untuk si kecil yang memiliki alergi terhadap susu sapi, ada SGM Eksplor Soya untuk anak usia 1 - 5 tahun, SGM Eksplor PHPro, dan SGM Eksplor buah dan sayur.
Untuk lebih jelasnya bunda bisa klik link https://www.sarihusada.co.id/Produk ya.

Next, tentang tagar Mombassador SGM Eksplor , ini adalah nama komunitas yang dibentuk oleh SGM Eksplor dan Sari Husada sebagai wadah untuk para orang tua khususnya Bunda dalam mempersiapkan generasi maju, sharing tentang parenting dan nutrisi.
Mombassador SGM Eksplor hingga saat ini sudah ada 7 bacth yang anggotanya kurang lebih 500 bunda dari berbagai wilayah di Indonesia.
Saya adalah Mombassador Batch 6, selama 1 tahun lebih menjadi anggota di Komunitas ini,  manfaat yang saya peroleh adalah, tambah teman, tambah saudara, tambah ilmu tentang nutrisi dan masih banyak lagi manfaat lainnya seperti sharing nutrisi dan dapat hadiah-hadiah yang bermanfaat, ada tumbler upin ipin, ada voucher belanja, peralatan memasak, dan yang tidak kalah senang adalah penghargaan batin lainnya.
Saya Ucapkan terimakasih untuk @akuanaksgm . 

Generasi Maju adalah sebutan untuk anak dengan 5 potensi prestasi , yakni ;

1. Supel, yaitu mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan, caranya dengan melatih anak agar berteman dan bekerja sama dengan temannya.
2. Kreatif, dengan mengajak anak membuat cerita dari gambar atau boneka, ajak Ia membuat mainan sendiri
3. Cerdas, yuk bun ajarkan ia mengeluarkan pendapat, dengan cara minta pendapat si kecil dengan memberikan ia beberapa pilihan.
4. Mandiri, dengan cara memberikan kesempatan untuk mencoba pada anak
5. Percaya diri, Berani tampil didepan kelas misalnya, beri Ia Pujian dan semangat akan membuatnya semakin percaya diri.

Pasti semua orang tua menginginkan anak dengan potensi diatas kan bun, dukung potensinya dengan memberikan makan sehat , serta minum susu SGM Eksplor Complinutri Plus 2x sehari untuk melengkapi nutrisi si kecil.
Semoga Rasa Penasaran tentang apa sih Generasi Maju Itu, bisa terjawab disini.

Terima kasih
#MombassadorSGMEksplor
#SGMEksplor
#GenerasiMaju
@akuanaksgm


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stimulasi potensi prestasi si kecil agar menjadi Anak Generasi Maju, ssttt ada hadiahnya loh...

Hai Bun, Apakabar nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya, jangan lupa tetap ikuti protokol kesehatan saat keluar rumah ya. Nah, sebagai M...