Kamis, 01 Agustus 2019

Seimbangkan Nutrisi dan stimulasi

 Menjadikan Generasi Maju yang supel, tumbuh tinggi dan kuat, salah satunya dengan pemberian makanan bergizi seimbang dan susu untuk melengkapi kebutuhan nutrisi si kecil, seperti yang selalu saya lakukan untuk Inka setiap hari

Pilihan susu untuk Inka, adalah SGM Eksplor, untuk diminum 2x sehari, yaitu saat Ia akan beraktivitas di luar dan saat malam hari sebelum tidur.

Nah, kenapa sih saya memilih SGM Eksplor? karena kandungan omega 3 dan minyak ikan, serta nutrisi penting lainnya dapat membantu meningkatkan kecerdasan otak.

Dan yang baru, ada SGM Aktif yang mudah dibawa kemanapun 🤩.

Oia bunda, selain pemberian makanan dan minuman yang bersih dan bernutrisi, saya dukung potensi prestasi Inka dengan stimulasi.

Seperti hari ini, saya mengajak Inka membuat tulisan untuk main tebak tebakan, saya bercerita dan inka menebak potensi prestasinya.

Mainan dan stimulasi sederhana ini sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang kami 😊, dengan begini kedekatan emosional kami akan terbentuk.
Dan setiap orang tua, pasti memiliki harapan yang sama untuk buah hatinya, seperti saya yang berharap Inka menjadi anak yang sukses, bermanfaat bagi orang lain, serta Sholehah.

Saya berusaha mendidik Inka dengan cara yang menyenangkan, tanpa membebaninya.
Karena dengan itu, Ia akan mudah menyerap apa yang saya sampaikan.
Karena saya sadar bunda, saya sering menghabiskan waktu untuk bekerja sehingga jarang bertemu Inka.

Sebisa mungkin saya manfaatkan waktu dengan baik saat bersamanya.




#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju
#SGMEksplor
@akuanaksgm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stimulasi potensi prestasi si kecil agar menjadi Anak Generasi Maju, ssttt ada hadiahnya loh...

Hai Bun, Apakabar nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya, jangan lupa tetap ikuti protokol kesehatan saat keluar rumah ya. Nah, sebagai M...