Senin, 29 Juli 2019

Mengasah Kreativitas si kecil

Banyak kegiatan yang harus saya persiapkan untuk mendukung potensi prestasi Inka.

Anak ku Inka ini cenderung menyukai kegiatan yang santai, tanpa menguras tenaga (fisik).

Ya misalnya saja, di usianya sekarang teman sebayanya pada suka naik sepeda, kalau inka malah belum tertarik.
Ya sesekali saja sih, saya tidak pernah memaksa.

Inka cenderung suka menggambar, dan membuat kerajinan tangan, karena kesukaan tiap anak berbeda, maka beri stimulasi yang sesuai ya Bun.

Nah, hari ini saya akan memberi Inka contoh bentuk-bentuk Geometri.
(ada lingkaran, persegi, segitiga hati, dan masih banyak lagi)

Ada tantangan untuk InkašŸ¤©,,,Tantangannya adalah ???
Menempelkan beberapa potongan geometri menjadi berbagai macam bentuk (misalnya yang seperti Inka buat) ada pohon, rumah, tanaman hias dan matahari.
Inka menyusunnya perlah dan hasilnya memuaskan ☺️.

Tak lupa saya berikan senyuman terbaik setelah ia berhasil menyelesaikan tantangan dari saya, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan agar Ia semakin percaya diri menunjukkan kemampuannya.

Yuk ah bunda, ajak si kecil bermain sambil belajar juga ya, bunda cukup sediakan kertas lipat atau kertas warna-warni, lem dan gunting, semua ini gampang ditemui di rumah.

Selain memberikan stimulasi yang sesuai, saya juga memberi Inka susu SGM Eksplor, karena kandungan omega 3 dan 6, minyak ikan serta nutrisi penting lainnya dapat meningkatkan kecerdasan otak.

Saya percaya Inka adalah salah satu dari 33 Juta anak Indonesia yang menjadi generasi penerus yang Mandiri, supel, tumbuh tinggi dan kuat, cerdas dan kreatif.

#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju
#SGMEksplor
@akuanaksgm










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stimulasi potensi prestasi si kecil agar menjadi Anak Generasi Maju, ssttt ada hadiahnya loh...

Hai Bun, Apakabar nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya, jangan lupa tetap ikuti protokol kesehatan saat keluar rumah ya. Nah, sebagai M...