Rabu, 08 Mei 2019

Pentingnya Omega 3 dan 6 untuk si kecil


Hai bunda, ketemu lagi di bulan nan suci ini ya.
Bagaimana dengan si kecil bun? sudah pada ikut puasa belum nih?
Kalau Inka, di hari pertama dan kedua kondisi tubuhnya masih kurang vit, jadi puasanya ditunda dulu, kalau benar-benar sehat baru saya ijinkan Ia berpuasa.

Oiya bunda, untuk si kecil yang baru belajar berpuasa alangkah penting memberikan asupan nutrisi tepat saat sahur dan berbuka.
Kalau saya selalu memberikan segelas susu SGM Ekspor Complinutri Plus saat sahur dan Buka Puasa.
Karena Kandungan Vitamin D dan Calsium, Vitamin C dan ZInk, Vitamin B1, B2, B5, B6 dan B9, serta Omega 3 dan 6 yang terkandung didalam SGM Eksplor dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil saat berpuasa. 
Nah Bunda, Omega 3 dan 6 yang sangat penting untuk perkembangan otak si kecil. 
Omega sendiri adalah asam lemak esensial yang berperan sebagai sumber energi.
Tak kebayangkan bun kalau si kecil kekurangan 2 zat ini, seperti misalnya tidak bersemangat ke sekolah, tampak lesu dan pucat.

Omega 3 sebenarnya terdapat pada ikan tuna dan ikan salmon, kalau Omega 6 ada pada minyak nabati seperti minyak kedelai, minyak zaitun, dan minyak jagung.

Rutin mengkonsumsinya akan mendukung perkembangan otak, dan menjadi sumber energi yang baik untuk si kecil sehingga mendukungnya menjadi generasi maju dengan 5 potensi prestasi yaitu tumbuh tinggi, supel, cerdas, mandiri dan kreatif.

Seperti pada Susu SGM Eksplor Complinutri Plus yang saya jelaskan tadi bun, rutin minum susu SGM Eksplor Complinutri Plus 2x sehari dapat membantu melengkapi kebutuhan nutrisi harian si kecil.


Sekarang Susu SGM juga ada kemasan UHT yaitu SGM Aktif dengan kemasan 110 ml yang mudah dibawa kemana-mana, termasuk dibawa saat si kecil berbuka bersama temannya.

#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju
#SGMEksplor
@akuanaksgm


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stimulasi potensi prestasi si kecil agar menjadi Anak Generasi Maju, ssttt ada hadiahnya loh...

Hai Bun, Apakabar nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya, jangan lupa tetap ikuti protokol kesehatan saat keluar rumah ya. Nah, sebagai M...