Senin, 03 Desember 2018

Manfaat Olahraga dan Keseimbangan


Olahraga,, ayo siapa nih yang jarang olahraga??
Jangan malas olahraga ya bun, agar lebih semangat, bunda bisa mengajak si kecil olahraga bersama.

Tidak hanya untuk orang tua, olah raga ringan juga diperlukan si kecil apalagi dimasa pertumbuhan.
Dimana dengan berolahraga bisa membuat tubuh lebih bugar, dan semangat.

Saya mau berbagi cerita tentang kegiatan olahraga si kecil ketika di sekolah ya bun.
Nah, si kecil cerita bun kalau disekolah Ia berlatih menirukan gaya pesawat, dengan cara mengangkat satu kaki kebelakang, kemudian satu kaki lagi berpijak pada tanah, atau papan balok, dan kedua tangan direntangkan ke samping, nah sudah siap terbang nih bun hehehehe,,

Untuk awalan, mungkin agak susah jadi dibutuhkan kerjasama dengan teman-temannya, saling menolong boleh ya, memberi dukungan agar semakin semangat.

Gerakan pesawat terbang ini bisa untuk melatih keseimbangan si kecil ya bun. Lakukan bersama teman-teman ya agar semakin seru.

Manfaat gerakan pesawat terbang ini bisa menstimulus motorik kasar si kecil, sehingga koordinasi antar organ gerak dan otak semakin optimal.
serukan bunda, 

Ternyata olahraga dengan gaya sederhana juga ada manfaatnya kan bun, bila dilakukan dengan rutin kesehatan akan terjaga.

Selain itu dukung nutrisinya juga ya bu, berikan makanan yang bergizi, serta berikan si kecil SGM Eksplor Complinutri Plus 2x sehari agar tumbuh dengan 5 potensi prestasi dan kelak menjadi generasi maju.

Senang sekali melihatnya, tumbuh aktif, mandiri dan percaya diri.


#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju
#SGMEksplor
@akuanaksgm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stimulasi potensi prestasi si kecil agar menjadi Anak Generasi Maju, ssttt ada hadiahnya loh...

Hai Bun, Apakabar nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya, jangan lupa tetap ikuti protokol kesehatan saat keluar rumah ya. Nah, sebagai M...