Kamis, 01 November 2018

Tips dan Manfaat Berenang

Hai haiii bunda,,, Apakah si kecil suka berenang? Rata rata sama kan bun??, si Kecil suka bermain air bahkan susah juga untuk diajak naik/berhenti hihihi, kalau ini anak saya banget bun, hampir setiap minggu Ia minta berenang dan kalau diajak naik agak susah. Hemmm..


Pasti banyak bunda mengalami hal sama kan ya, nah saya akan berbagi tips gimana cara mengajak naik/berhenti (kalau bahasa saya mentas ya bun hehehhe) biar tidak terlalu lama diair.
Tips nya yaituuuu,,, cuss simak ya :


Yang pertama : Ingatkan si kecil bahwa Ia sudah berenang terlalu lama,

Yang kedua : Sampaikan bahwa masih ada kegiatan yang akan kita jalani setelah renang, biasanya makan ya bun hehehe biasanya perut terasa lapar setelah berenang.

cuss ke tiga : Sampaikan juga, bila ada waktu next kita berenang lagi ya nak,,, Semoga tips simple ala saya bisa membantu ya bun.

Yang terpenting tetap perhatikan kondisi tubuh si kecil. Pastikan berenang dalam kondisi sehat agar manfaatnya semakin terasa. Selain manfaat untuk tubuh, saat berenang Ia juga bisa bersosialisasi dengan teman sebayanya, mendapat teman baru dan melatih rasa percaya diri.
Dan Manfaat laiinya yaitu :
1. Meningkatkan fungsi Jantung
2. Bisa membakar kalori, Menghilangkan stres
3. Benambah tinggi badan
4. Membentuk dan menguatkan otot
5. Serta Melatih pernafasan
dan pasti masih banyak manfaat lainnya ya bunda, dari yang saya sebutkan tadi.


Oiya jangan lupa ya bunda, bekali si Kecil dengan inovasi terbaru dari SGM Aktif yang mengandung Omega 3 dan Omega 6 yang membantu daya pikir si Kecil untuk dukung ia menjadi #GenerasiMaju.


Sebab, menurut Fakultas Ilmu Kesehatan dan Kedokteran dari Universitas Wollongong, Australia, kedua nutrisi tersebut memiliki peran penting untuk mendukung perkembangan kognitifnya.

Yuk, segera beli #SGMAktif sekarang di toko-toko terdekat agar dia tumbuh jadi anak generasi maju.
#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor
#SGMEksplor
@akuanaksgm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stimulasi potensi prestasi si kecil agar menjadi Anak Generasi Maju, ssttt ada hadiahnya loh...

Hai Bun, Apakabar nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya, jangan lupa tetap ikuti protokol kesehatan saat keluar rumah ya. Nah, sebagai M...