Kamis, 29 Agustus 2019

Peragaan Manasik Haji


Assalamualaikum wrwb.
Minggu kemarin Inka bersama rombongan dari sekolah melaksanakan kegiatan peragaan Manasik Haji.

Tuk melatih kemandirian anak-anak hanya didampingi ibu guru dan tim pengawas di sana.

Inka sudah bersiap d sekolah jam 7 pagi, karena rombongan di jadwakan akan berangkat jam setelah 8, masih ada waktu untuk foto dulu☺️, foto bersama Ayu sahabat Inka di Sekolah, dan di lanjutkan foto bersama rombongan.

Keberangkatan menggunakan Angkutan umum, saya sedikit khawatir bunda, karena Inka sering mabuk perjalanan, Alhamdulillah Inka tidak merasa mual, mungkin karena kebersamaan dengan teman-temannya ya Bun.

Setelah sampai di Islamic Center d kota kami, ada 6 sekolah yang akan melakukan peragaan Manasik Haji, jadi harus menunggu dan antri terlebih dahulu, sambil mendengarkan tata caranya.

Satu demi satu semua melewati prosesnya dengan baik, dari lempar jumroh, mengelilingi Ka'bah dan di Padang Arafah, Alhamdulillah semoga bisa terlaksana (doa ku saat melihat foto-foto Inka) Aamiin.

Setelah acara selesai, juga dilanjutkan dengan foto bersama lagi untuk kenang-kenangan ya Inka 😘.

Sehat, kuat dan mandiri selama mengikuti peragaan Manasik Haji kemarin karena sebelum berangkat Inka sarapan dan minum susu SGM Eksplor yang mengandung omega 3 dan 6.

Tak hanya itu, untuk membangkitkan semangatnya saat, saya bekali Inka dengan SGM Aktif yang mudah dibawa kemanapun, kandungan omega 3 dan 6 nya dapat mendukung potensi prestasi Inka agar cerdas, tumbuh tinggi, mandiri, kuat, supel dan kreatif.

sekian ya Bun ceritanya
wassalamu'alaikum wrwb

#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju
#SGMEksplor
@akuanaksgm





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stimulasi potensi prestasi si kecil agar menjadi Anak Generasi Maju, ssttt ada hadiahnya loh...

Hai Bun, Apakabar nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya, jangan lupa tetap ikuti protokol kesehatan saat keluar rumah ya. Nah, sebagai M...