Sabtu, 15 Juni 2019

Penyemangat Setelah Libur Panjang




Assalamualaikum wr wb
Bunda, apakabar dengan si kecil Bun? semoga sehat selalu ya😘.
Sudah bersilaturahmi ke semua keluarga kan Bun?
Wah, kalau sudah berkumpul dengan keluarga rasanya enggan berpisah ya bun, apalagi saudara jauh yang ketemu hanya pada saat momen lebaran seperti ini.
Libur panjang pun terasa seperti mimpi.
Seperti Inka bun, dia mulai ogah-ogahan kalau saya bilang besok sudah mulai masuk sekolah 😀, nah benar sekali Inka mulai beraktivitas di sekolah per Minggu ini.




Nah kalau disekolah Inka, saat pertama masuk sekolah setiap siswa diwajibkan membawa kue lebaran untuk saling bertukar bersama temannya dan makan bersama di halaman sekolah.
Kegiatan ini seru sekali Bun, dapat melatih si kecil untuk menjadi generasi maju dengan potensi prestasi supel (karena mengajarkan saling berbagi), mandiri, tumbuh tinggi kuat, percaya diri dan cerdas.
Dan untuk membangkitkan semangatnya berangkat ke sekolah,  saya beri si kecil bekal SGM Aktif, dengan bekal SGM Aktif tidak sulit membujuk Inka untuk kembali beraktivitas di sekolah setelah libur panjang.
Oiya membelikan alat tulis baru juga bisa mengembalikan mood si kecil loh Bun😊😊.




Jangan lupa untuk selalu memberi makanan bergizi seimbang agar si kecil sehat dan terhindar dari serangan penyakit.
Untuk kesehariannya saya dukung dengan memberikan segelas susu SGM Eksplor 2x sehari, pada saat berangkat ke sekolah dan malam hari sebelum tidur.
Kenapa saya percayakan pada Susu SGM Eksplor Complinutri Plus?
karena kandungan omega 3 dan 6, minyak ikan, dan nutrisi penting lainnya dapat mendukung potensi prestasi si kecil Inka.


#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju
#SGMEksplor
@akuanaksgm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stimulasi potensi prestasi si kecil agar menjadi Anak Generasi Maju, ssttt ada hadiahnya loh...

Hai Bun, Apakabar nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya, jangan lupa tetap ikuti protokol kesehatan saat keluar rumah ya. Nah, sebagai M...