Selasa, 21 Mei 2019

Ibu Kartini Cerminan Generasi Maju

Mengenalkan si kecil pada sosok Pahlawan Nasional wanita salah satunya Ibu RA Kartini.
Seorang wanita cerdas, mandiri, supel dan kreatif menjadi cerminan generasi penerus bangsa.

Baru - baru ini di sekolah Inka, tepatnya bulan April mengadakan kegiatan untuk memperingati Hari Lahirnya Ibu RA Kartini.
Ini salah satu cara untuk mengenalkan Pahlawan ke si kecil, setelah melaksanakan upacara anak-anak diajak mengelilingi lingkungan sekitar dengan naik kereta 🚆.

Terbayangkan antusias anak-anak saat itu dengan memakai baju adat, berjalan perlahan menaiki kereta 😀😀.

Nah, setelah acara selesai dan pulang ke rumah diberondong lah mama nya dengan banyak pertanyaan oleh Inka.
Masih penasaran Ia tentang Ibu RA Kartini, dari lahir, sampai kenapa Ibu RA Kartini meninggal (untunglah mama bisa jawab)😁😁 saya jelaskan perlahan, bila semua orang termasuk wanita memiliki kesempatan yang sama untuk maju, untuk meraih cita-cita setinggi mungkin dan meraih kesuksesan. Termasuk Inka, salah satu generasi maju yang menjadi penerus bangsa, mama selalu mendukung Inka, salah satunya memberi makanan bergizi yang mengandung omega 3 dan 6 serta Minyak Ikan seperti yang Inka makan. 
Dan memberitakan Inka susu SGM Eksplor Complinutri Plus seperti susu kesukaan Inka, diminum 2x sehari saat berangkat sekolah dan malam sebelum tidur.
Tapi jangan lupa untuk mewujudkannya Inka harus rajin belajar dan rajin berangkat sekolah.
Menyiapkan sendiri buku dan keperluan sekolah, tidak memilih teman, rukun dengan teman, seperti yang Ibu RA Kartini contohkan.

☺️☺️☺️ Begitulah kira-kira yang saya jelaskan ke Inka, hingga beberapa hari sebelum tidur minta diceritakan tentang Ibu RA Kartini 😘.

#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju
#SGMEksplor
@akuanaksgm





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stimulasi potensi prestasi si kecil agar menjadi Anak Generasi Maju, ssttt ada hadiahnya loh...

Hai Bun, Apakabar nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya, jangan lupa tetap ikuti protokol kesehatan saat keluar rumah ya. Nah, sebagai M...